GEBYAR PELAYANAN PUBLIK “SATU TEMPAT SERIBU MANFAAT”
10 November, 2024
Sobatkom…
Mall Pelayanan Publik (MPP) Magetan telah memperoleh predikat pelayanan prima pada tahun 2023 oleh Kemenpanrb. Untuk itu diharapkan selalu ada inovasi pelayanan kepada masyarakat, termasuk salah satunya dengan menggelar Gebyar Pelayanan Publik, yang dibuka oleh Pj. Bupati Magetan, Minggu
(10/11).
Pj. Bupati Magetan Nizhamul dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelayanan masyarakat harus diutamakan dan lebih ditingkatkan.
“Pelayanan masyarakat harus diutamakan, dengan mempermudah proses perijinan dan berinvestasi. Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah dicapai DPMPTSP di tingkat nasional, dari peringkat 10 besar bisa mencapai 3 besar” jelasnya.
Condrowati Kepala DPMPTSP menyampaikan bahwa Gebyar Pelayanan Publik digelar untuk lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, yaitu dengan
mengintegrasikan berbagai jenis layanan.
Adapun Peserta Gebyar Pelayanan Publik meliputi OPD yang terintegrasi dalam pelayanan publik di MPP Magetan. Acara digelar di pelataran pasar baru Magetan, dengan harapan bisa berkolaborasi dengan kegiatan CFD dan kegiatan inovasi weekend service yang telah dimiliki.
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sosialisasi tertib hukum dan tertib lalulintas, dengan narasumber perwakilan Kejaksaan Negeri dan Polres Magetan. Pembukaan Gebyar Pelayanan Publik ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan stand layanan.(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)
Bagikan ini:TwitterFacebook